Pelajar NU Dukung Ryo Cristoper di KNPI Makassar

BERBAGI
Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama, mendukung Ryo Cristoper/ IST

MAKASSAR – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (NU) dan Ikatan Pelajar Putri NU, mendukung Ryo Cristoper untuk memimpin KNPI Kota Makassar.

Keputusan ini diambil setelah mendengarkan berbagai rekam jejak bakal calon ketua KNPI kota makassar “Bung Ryo adalah calon pemimpin masa depan, kami pelajar NU yakin Bung Ryo mampu membawa pemuda makassar mengambil peran di era millenial saat ini” Ujar sekretaris PC IPNU kota makassar, Muh. Safar Rabu (23/8)

Safar dalam penjelasan nya mengatakan bahwa perkembangan startup sekarang begitu cepat, anak muda harus di persiapkan dengan baik.

“saat ini kita masuk pada generasi Y, yaitu generasi millenial, yang anak mudanya bergantung sepenuhnya pada jaringan interkoneksi, perkembangan startup yg begitu pesat, sehingga mau tidak mau, pemuda harus dipersiapkan menghadapi hal tersebut,” ujarnya.

Safar menambahkab, “KNPI adalah wadah berkumpulnya pemuda, dan Bung Rio dalam pandangan kami mampu tampil sebagai pemuda millenial, menghadirkan wajah baru bagi KNPI kota makassar. Untuk itulah kami mendung penuh bung rio untuk maju pada musyawarah daerah (musda) pemuda KNPI kota makassar,”Ujar safar

Diketahui, Musyawarah Daerah (Musda) pemuda KNPI kota makassar akan dilaksanakan pada 26 – 28 Agustus 2017 dihotel Singgasana Makassar.

loading...