Sony Dwi Kuncoro Siap Hadapai Pebulutangkis Terbaik China

BERBAGI
Sony Dwi Kuncoro/ Bolasports.com

GLASGOW – Sony Dwi Kuncoro dijadwalkan akan dipertemukan kembali dengan Peraih Medali Emas Olimpiade Rio 2016, Cheng Long.

Sony melaju ke babak keduaa ini, setelah mengalahkan pebulutangkis Republik Ceko, Milan Ludik. Sony dituntut harus menyiapkan strategi terbaik, dengan melihat rekam jejak Chen. Selain peraih medali Emas, Chen juga merupakan juara dunia 2014 dan 2015.

Chen, yang sekarang berada pada posisi kelima, setelah lolos ke babak kedua menghadapi Mauritius, Georges Julien Paul, dengan skor 21-7 dan 21-9.

Dilansir dari detik.com, saat menghadapi Ludik di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia, Selasa (22/8/2017), Sony butuh 38 menit untuk hingga bisa lolos ke babak ini. Dia menang dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-7.

Sony sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Ludik di gim pertama. Dia bahkan sempat ketinggalan 13-14. Akan tetapi, situasi itu tak bertahan lama dan Sony mampu membalikkan keadaan.

Gim kedua berjalan jauh lebih mudah untuk Sony. Dia terus memimpin pengumpulan angka dari awal hingga akhir dan hanya memberi tujuh poin untuk Ludik.

loading...