Ini Putusan PSSI Terkait Protes PSM soal Wasit

BERBAGI
Media Officer PSM Makassar Andi Widya Sydzwina/ IST

MAKSSAR – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah mengeluarkan keputusan terkait protes yang di ajukan oleh pihak Persaudaraan Sepakbola Makassar(PSM) pekan lalu.

Sebelumnya Management PSM Makassar telah mengajukan surat protes ke PSSI karena merasa dirugikan dalam laga lawan Persija Jakarta.

“Protes PSM terkait kepemimpinan wasit di laga persija vs PSM sudah mendapat respon PSSI melalui surat no. 2218/AGB/460/VIII-2017″ ujar Media Officer PSM Makassar Andi Widya Sydzwina. saat dikonfirmasi,Kamis 24/8/2017.

Menurut Wina- sapaan akrab Andi Widya Sydzwina, surat yang sudah ditandatangani oleh Sekjen PSSI Ratu Tisha itu, menerangkan bahwa PSSI telah melakukan evaluasi kinerja perangkat pertandingan pada pertandingan tersebut.

Berikut Keputusan nya, yakni Keputusan wasit adalah mutlak dan tidak dapat diubah. dan yang kedua, karena kasus yang terjadi adalah terkait wasit asing, maka federasi yang bersangkutan bersama dengan PSSI akan mengadakan evaluasi terhadapnya.

Andi Widya Sidzwina manambahkan ” Didalam surat juga PSSI menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak PSM Makassar yang perduli terhadap perbaikan kinerja wasit demi kemajuan sepakbola” tutupnya.

Sebelumnya, secara tertulis sudah sampaikan laporan kepada pihak PSSI sebagai bentuk protes dan sudah diterima langsung oleh Wakil Ketua PSSI Joko Driyono dan nantinya pihak PSSI akan menindaklanjuti protes kami terhadap pihak terkait.

loading...