Jean Seri Jadi Pemanas Hubungan PSG dan Barcelona

BERBAGI
Nice Jean Michael Seri/ INT

SULSELEKSPRES – Hubungan panas antara Paris Saint Germany (PSG) dengan Barcelona pada proses pembelian Neymar yang mengukuhkan pemain tersebut sebagai pemain termahal pada transfer pemain, kini hubungan kedua klub itu kembali memanas.

Situasi itu diawali dengan ketertarikan Barca terhadap Marco Verratti, yang ‘dibalas’ PSG dengan mengaktifkan klausul pembelian Neymar.

Menyusul Barcelona tidak berhasil mendapatkan gelandang Nice Jean Michael Seri yang kemudian menjadi incaran PSG, yang dilakukan dengan sengaja.

Usai ditinggal Neymar, Barca dua kali menyerang mantan pemainnya itu dengan tidak memberikan bonus kesetiaan, dan terakhir menuntutnya ke pengadilan atas tudingan pelanggaran kontrak yang direspons getir oleh PSG.

Dilansir dari detik.com, Los Cules sedang terdesak untuk mencari pemain anyar di sisa bursa transfer musim panas ini. Nama Seri muncul sebagai target Barca bahkan transfernya dilaporkan bisa saja rampung pekan ini juga.

Namun, belakangan Nice membantah potensi transfer pemainnya itu ke Catalan. Si agen, Franklin Mala, mengatakan bahwa ada keterlibatan Les Parisiens atas kegagalan transfer itu.

“Tadinya mungkin untuk mencapai sebuah kesepakatan karena Barcelona dan Nice sedang bernegosiasi,” Mala mengungkapkan kepada RAC1, yang dilansir Marca.

Pada hari Selasa, mereka berada di Prancis membicarakan tentang aspek-aspek teknis. PSG datang tiga hari lalu.

“Sekarang PSG sedang mendesak kub untuk mendapatkan si pemain. Gila. Mereka ingin merekrut Seri hanya untuk merusak Barca,” ujarnya.

loading...