Rangkul Basis di Bone, Loyalis Aziz Masih Kenakan Atribut Lama

BERBAGI
Kenakan Atribut Ilham-Aziz, Loyalis Aziz berfoto bersama.

BONE – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Aziz Qahhar Mudzakkar mulai merangkul kekuatan basis lamanya di Bone. Meskipun pernah gagal sebagai Calon Gubernur 2008 di susul dengan calon wakil Gubernur Sulsel 2013 lalu.

Namun, uniknya, saat bakal calon wakil Gubernur Sulsel ini, bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat Kecamatan Ajangale, Desa Pompanriattang ada yang berbeda.

Para loyalis Aziz Qahhar ini belum mengenakan atribut Nurdin Halid-Aziz Qahhar. Mereka justru masih mengenakan atribut Pilgub sebelumnya, Ilham-Aziz.

Ilham Arief Sirajuddin adalah pasangan Aziz Qahar pada Pilgub 2013 lalu. Ilham merupakan mantan Walikota Makassar dua periode.

Pada pertemuan dengan puluhan tokoh agama, masyarakat dan pemuda di Bone, ada empat orang tokoh masyarakat kompak mengenakan atribut Ilham-Aziz.

Salah satu dari empat tokoh itu mengatakan, mereka dipertemukan kembali karena kesamaan ideologi dan tujuan.

“Kami melihat diri kami ada pada diri Ustaz Aziz. Karena itu, sampai kapanpun kami tetap berada dibelakang untuk mendukung dan berjuang bersama Ustaz Aziz,”ungkap pria yang menjadi moderator pada kesempatan ini, Kamis (24/8).

Sementara itu, Aziz Qahhar Mudzakkar, mengapresiasi loyalitas dan idealisme yang ditunjukan tim pejuangnya.

“Kita tidak boleh merasa lelah dalam perjuangan ini. Karena apa yang kita lakukan saat ini merupakan ibadah dan langkah menuju kehidupan yang lebih baik lagi, baik dari ekonomi, pendidikan dan infrastruktur,”ujarnya.

loading...