Siap Dipaketkan, Munafri Merasa Kader Demokrat Masih Saingannya

BERBAGI

MAKASSAR – CEO PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM), Munafri Arifuddin mengaku tidak masalah bila harus berpasangan dengan kader Partai Demokrat di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2018 mendatang.

“Kalau memang Demokrat mengusung dan mengharuskan saya berpasangan dengan salah satu kadernya, maka itu bisa saja. Tapi untuk sekarang ini saya masih merasa mereka masih saingan saya untuk mendapatkan kursi,”kata Munafri, Kamis (24/8/2017).

Appi, sapaan CEO Management club sepakbola kesayangan warga Sulawesi Selatan ini mengatakan, dirinya tidak masalah bila dipaketkan dengan salah satu kader Demokrat dan menjadi 02.

“Saya tidak masalah kalau mau diusung Partai Demokrat, karena saya berpatokan dengan visi misi saya kalau pun Partai Demokrat siap mengusung saya, asalkan saya sepaham dengan visi misi demokrat, ” ujarnya.

Dia mengaku salut dengan kerja partai Demokrat dalam penjaringan calon walikota Makassar.

“Demokrat betul-betul mencari figur yang ingin membangun kota Makassar lebih baik dan lebih sejahter dari sebelumnya, ” kata dia.

Meski demikian, Appi tetap fokus menjadi 01 di Pilwali Makassar 2018.

“Saya sekarang hanya fokus untuk menjadi 01, dan untuk menggapai itu, saya harus berusaha memenuhi syarat-syarat wajib dari semuap partai. Seperti Golkar, PDIP, HANURA dan beberapa partai lainnya, ”

Menurutnya dirinya sudah gencar melakukan sosialisasi dan pendekatan dengan semua partai.

Intinya, kata petinggi perusahaan Bosowa ini, maju di Pilwali Makassar agar bisa membangun Makassar. “Saya lihat, masih banyak yang harus dibenahi dan masih banyak yang belum tersentuh oleh pemerintahan saat ini, “

loading...