Airport Safety Week 2017 di PT Angkasa Pura I 

BERBAGI

MAROS  –  Dalam rangka Airport Week 2017, PT Angkasa Pura I (Persero) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Safety Awareness, Sweeping Kendaraan Operasional, kegiatan FOD (Foreign Object Debris) Cleaning di area sisi udara.

Airport Safety Week dilaksanakan minimal 3 kali dalam setahun. Kegiatan Airport Safety Week 2017 kali ini merupakan periode kedua yang dilaksanakan pada tahun ini, Jumat (25/8/2017).

Kegiatan Sosialisasi Safety Awareness di Ruang Rapat Bantimurung Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dilanjutkan dengan pelaksanaan Sweeping Kendaraan Operasional di area sisi udara pada  24 Agustus 2017.

Kegiatan Sosialisasi Safety Awareness dihadiri oleh Co General Manager dan Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan para undangan yang terdiri dari Otoritas Bandara Wilayah V Makassar, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Makassar, Polsek Bandara, Beacukai, TNI Angkatan Udara, Ground Handling, Airlines dan Anak Perusahaan  PT Angkasa Pura I (Persero).

Sosialisasi yang dibuka oleh Indah Preastuty selaku Co General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Interasional Sultan Hasanuddin bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian seluruh elemen bandar udara dalam menjaga keselamatan dan kesehatan kerja untuk menghindari terjadinya incident dan accident di bandara.

“Kegiatan Safety Awareness ini sudah berjalan sesuai dengan prosedurnya, sesuai aturannya. Tidak lama lagi akan ada pelaksanaan Airport Excellent mulai minggu depan hingga pertengahan September. Terkait dengan itu, PT Angkasa Pura I (Persero) memberanikan diri untuk di assesment pada Safety dan Security” ujar Indah Preastuty. Indah juga meminta dukungan dari seluruh elemen Bandar udara selama pelaksanaan Airport Excellent tersebut.

loading...