NH Instrusikan Ini ke PPP se-Sulsel

BERBAGI

MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid, intruksikan seluruh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Sulsel untuk memenangkan NH-Aziz di Pilgub.

Setelah mendapatkan rekomendasi dari partai yang berlambangkan ka’bah tersebut, tampa menunggu jedah waktu lama NH langsung intruksikan kepada seluruh ketua DPC PPP untuk sosialisasikan pasangan NH-Aziz di seluruh daerah di Sulsel.

Menurut Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid, konsolidasi itu selain memenangkan pasangan NH-Azis di Pilgub Sulsel, PPP juga bisa mengunakan memontum emas ini untuk agenda politik selanjutnya yakni Pemilihan Presiden (Pilpres) Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Ini adalah kesempatan emas bagi PPP di momentum Pilgub ini, untuk bisa memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 nanti,” ujar Ketua Golkar Sulsel, saat usai pertemua dengan pengurus DPW PPP Sulsel kubu Djan Faridz, Dikediaman NH, Jln. Mapala, Makassar, Jum,at (25/8).

Sebab kata NH, pasangan NH-Aziz tidak membutuhkan kursi di Pilgub Sulsel, melainkan dukungan untuk memenangkan pertarungan 27 Juni 2018 mendatang ini, serta seluruh event-event politik selanjutnya baik di Sulsel maupun secara nasional, karna sebelum pilgub Sulsel PPP kubu Djan Faridz sudah pernah sama di kualisi merah putih di Pilpres.

“Saya tidak cari kursi, tapi saya cari partai untuk membangun korelasi, demi mempercepat pembangunan di Sulsel,”

Ditempat yang sama Sekretaris DPW PPP Sulsel Muh. Nasrun, mengaku setelah DPP PPP mengatakan sikap untuk mendukung pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018 ini, maka DPW PPP Sulsel siap melakukan konsolidasi kekuatan untuk memenangkan NH-Aziz.

“Kami akan melakukan konsolidasi dengan seluruh DPC PPP se Sulsel, untuk memenangkan NH-Aziz di Pilgub,” tegas Nasrun.

Untuk diketahui pada pertemua tersebut hadir juga sejumlah ketua DPC PPP seperti ketua DPC PPP Kota Makassar, Maros, Selayar, Jeneponto dan Sinjai.

loading...