Pisah Dari IYL, RMS Kian Mesra Dengan NH

BERBAGI
Suasana pertemuan Nurdin Halid dan Rusdi Masee beberapa waktu lalu di Jakarta. Keduanya sudah melakukan beberapa kali/int

MAKASSAR – Perubahan sikap dan pilihan politik Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) di pilgub Sulsel 2018 mendatang kian terang menderang.

RMS yang awalnya secara tegas menyatakan sikap dukungan kepada IYL, nampak berubah pasca Ichsan Yasin Limpo (IYL) memutuskan Andi Mudzakkar sebagai wakilnya. Sebaliknya, RMS malah kian mesra dengan calon gubernur dari Partai Golkar, Nurdin Halid.

Terbaru, RMS dikabarkan melakukan pertemuan dengan Nurdin Halid, Kamis malam (24/8), di Rumah Kemenangan GNH17 Jalan Penghibur Kota Makassar.

Nurdin sendiri saat ditemui tak menampik adanya pertemuan dirinya dan RMS. Hasil pertemuannya dengan RMS disebut sangat bagus dan produktif.

“Saya mengangumi pak RMS itu, terus terang saja saya tidak terlalu dekat dengan beliau. Tapi ternyata dia (RMS) baru beberapa kali saya ketemu. Namun dimata saya pak RMS itu adalah politisi sejati. Pokoknya pertemuan saya dengan beliau (RMS) sangat enak dan sangat produktif,” ujar NH saat ditemui dikediamanya, Jalan Mapala Makassar, Jum’at (25/8).

Bahkan menurut NH, RMS lebih mementingkan kepentingan masyarakat ketimbang persahabatan dalam hal berpolitik.

“Jauh lebih mementingkan kepentingan rakyat, dibandingkan kepentingan sebuah persahabatan. Artinya persahabatan yang dibangun bertahun tahun pun itu bisa ditinggalkan untuk kepentingan lebih besar, yaitu kepentingan rakyat,” jelas Ketua Harian DPP Partai Golkar ini.

Nurdin juga memberikan isyarat kalau dirinya dan RMS sudah sangat dekat.

“Kalau saya katakan produktif berarti sudah mencintai, berarti tinggal satu langkah yaitu memiliki. Dua tahapan itu sudah dilewati, jadi tinggal memiliki, itukan perlu ibaratkan seorang gadis, mulai dari mengenal kemudian mencintai, sudah lamaran tinggal butuh surat asli dari KUA,” tutupnya.

Salam Punggawa RMS saat dirinya masih menjadi 2 besar calon pendamping IYL/Int

loading...