Soal Parpol Pengusung, NH Sindir IYL-Cakka

BERBAGI
IYL terlibat perebutan Parpol Pengusung dengan NH.Illustrasi/Sulselekspres.com

MAKASSAR – Penetapan tahapan Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan masih menyisakan waktu yang cukup lama. Namun, suhu politik mulai memanas antara bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid dengan sejumlah bakal calon lain yang masih menjajaki parpol.

Menanggapi hal itu, Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid, mengatakan jika dirinya tidak berhasrat mengejar kursi Parpol. Pasalnya, dia telah mengantongi 18 kursi Partai Golkar sebagai modal.

“Saya juga tidak berpikir tentang kursi, tapi saya pikirkan bagaimana kita semua di partai mendukung saya demi rakyat. Beda dengan yang lain, kejar-kejar kursi kasian,” ujar Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, saat ditemui di kediamannya, Jln. Mapala Makassar, Jum’at (25/8).

Selain itu, Kata NH, dirinya tidak punya niat untuk menggangu orang lain pada kontestasi lima tahun sekali itu yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang ini.

“Saya tidak pernah punya niat sedikitpun mengganggu orang. Jadi saya itu tidak mau mendapatkan rekomendasi, yang sudah orang lain dapatkan. Tapi kalau mereka merasa terganggu itu urusan dia,” tegas Bakal Calon Gubernur Sulsel itu.

Pernyataan IYL Soal Parpol

Selanjutnya…

loading...