Dikandang Arema, PSM Makassar Akan Tampil Habis-habisan

BERBAGI
Pelatih PSM, Rene Albert/ INT

MAKASSAR – Laga yang bertajuk bigmatch superklasik akan kembali tersaji di stadion Kanjuruhan Malang, dimana Arema FC akan menjamu tamunya PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga1 pekan 22, Rabu 30 Agustus mendatang.

Mencuri Point penuh bagi skuat Juku eja adalah hal yang sangat penting, selain untuk kembali ke puncak klasemen, disisi lain juga untuk memperlebar jarak point dari tim lain, karena hingga di pekan 21 liga1 ini, belum ada tim yang mampu menunjukkan konsistensinya sebagai kandidat calon Juara.

Menurut Robert Rene Albert, skuatnya akan berusaha memberikan penampilan yang terbaik nya dan akan ngotot tampil habis habisan untuk menjulang point penuh.

“Saat melawan Arema, kita akan matia-matian harus menang. Apalagi Pluim sudah kembali,”kata Robert Alberts usai sesi latihan di Stadion Andi Matalatta Mattoanging, Jumat (25/8/2017).

Robert juga mengaku,dengan kembalinya Willjan Pluim, akan memberikan satu tambahan nilai positif bagi tim nya.

“Sekembalinya Pluim kita bertambah daya gedor. Dia akan kembali di posisi aslinya, dan dia akan main seperti di laga sebelumnya,” ucapnya.

Diketahui, Posisi Klasemen PSM Makassar saat ini berada di peringkat ketiga, memiliki Point yang sama dengan Bali united dan Persipura, yakni 38. Namun laskar ayam jantan sudah melahap 21 Pertandingan.

loading...