Nasran Minta Dukungan Perindo Makassar Dampingi Danny

BERBAGI
Ketua Perindo Makassar, Ruslan Mahmud bersama Nasran Mone melihat tanaman bonsai dalam kunjungannya.

MAKASSAR – Komunikasi politik terus dilakukan bakal calon wakil wali kota Makassar, Nasran Mone untuk bisa mewujudkan mimpinya mendampingi petahana calon Wali Kota Makassar, Ramdhan Danny Pomanto.

Terbaru, Nasran mengunjungi langsung kediaman Ketua Perindo Makassar, Ruslan Mahmud, di kompleks Chrisan, jalan Pandang Raya, Makassar. Dia berharap, melalui dukungan Perindo harapannya untuk mendampingi Danny bisa lebih mudah.

“Saya sebenarnya berterima kasih karena telah dikunjungi. Artinya Perindo dianggap memberikan kontribusi mendampingi pak DP sebagai wali kota,” kata Ruslan, Sabtu, (26/8/2017).

Menurutnya, Perindo Makassar pada dasarnya sudah bulat memberikan dukungan kepada Danny. Sehingga siapapun yang pada akhirnya dipilih sebagai wakil, otomatis Perindo akan ikut mendukung.

“Siapapun wakilnya secara otomatis Perindo akan mendukung. Partai pertama menyatakan dukungan ke pak Danny itu Perindo, itu sejak bulan Juli lalu,” katanya.

Adapun Nasran sempat diajak keliling pekarangan rumah untuk melihat tanaman bonsai. Dia memberikan apresiasi atas kegemaran ketua Perindo Makassar tersebut terhadap tanaman bonsai.

Nasran mengaku terinspirasi untuk membuat program taman bonsai di Kota Makassar ketika terpilih nantinya.

loading...