Sea Games 2017: Tim Garuda Muda Bermain Sabar, Malaysia Jadi Panik

BERBAGI
Timnas Indonesia di Semifinal meneteskan air mata haru saat lagu kebangsaan Indonesia di kumandangkan.

MAKASSAR – Laga semifinal yang mempertemukan Tim Garuda Muda Indonesia berhadapan dengan Tim Harimau Malaya Malaysia, digelar di Stadion Sha Alam, Malaysia. Sabtu (26/8/2017).

Tim Indonesia harus melawan tekanan besar pada laga semifinal ini. Pasalnya, selain berhadapan dengan tim tuan rumah Sea Games 2017 juga ribuan supporter Malaysia yang memenuhi stadion. Namun, supporter Indonesia juga tak ketinggalan memberikan dukungan kepada tim kebanggaan Indonesia itu.

Di babak pertama kedua tim memperlihatkan permainan yang tenang. Kedua tim sama-sama disiplin menjaga pertahanan, bahkan bola hanya berada bertahan di tengah-tengah lapangan.

Timnas Indonesia di Semifinal meneteskan air mata haru saat lagu kebangsaan Indonesia di kumandangkan.

Namun, permainan Tim Garuda Muda yang terus mempertahankan permainan tersbut, ternyata membuat Tim Harimau Malaya Muda menjadi agresif dan panik.

Beberapa kali, Tim Malaysia mencoba melakukan serangan namun terus gagal, penjaga gawang Indonesia terus manahan serangan dari Malaysia, begitu pula tim Indonesia serangannya masih dapat dipatahkan oleh penjaga gawang Malaysia.

Namun demikian, tim Indonesia harus berhati-hati di babak kedua.

Timnas Garuda Muda Indonesia di pembukaan Semifinal antara Indonesia vs Malaisya meneteskan air mata saat lagu kebangsaan Indonesia di kumandangkan.

loading...