Begini Aktivitas Cicu Menjelang Pilwali Makassar

BERBAGI

MAKASSAR – Menjelang Pemilihan Wali Kota Makassar (Pilwali), Ketua NasDem Kota Makassar Andi Rachmatika Dewi, terus aktif turun ke tengah masyarakat. Bahkan, tak ketinggalan dengan keseruan masyarakat Kota Makassar memperingati Hari Kemerdekaan RI yang seakan tidak ada habisnya.

Setelah seluruh bangsa Indonesia memperingatinya pada 17 Agustus lalu dengan berbagai jenis kegiatan, di Kota Makassar sendiri, masih banyak dijumpai masyarakat membuat kegiatan yang menjadi rangkaian peringatan hari kemerdekaan itu.

Baca: Begini Makna Kemerdekaan Bagi Cicu

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi, tak ingin melewatkan momen tersebut bahkan turut ambil bagian dalam pelaksanaan acara. Tidak sekedar hadir, legislator NasDem ini juga ikut menghibur warga Biringkanaya, Sabtu Malam (26/8).

Politisi cantik ini ikut bersama warga bergoyang “Tobelo” di Kelurahan Pai. Di lokasi berbeda yakni di Kelurahan Bakung Rachmatika turut menyumbangkan lagu menghibur warga yang hadir dalam acara pesta rakyat tersebut.

Baca: Cicu Dekati Komunitas Lady Biker’s

“Sangat luar biasa semangat masyarakat memperingati hari kemerdekaan, mudah mudahan acara seperti ini bisa terus kita laksanakan setiap tahunnya, ” terang Cicu sapaan akrab Rachmatika Dewi, melalui rilisnya.

Diketahui pada hari yang sama Cicu mengunjungi lima lokasi berbeda yakni tiga lokasi di Biringkanaya, Kecamatan Manggala dan Kecamatan Makassar.

loading...