Hamzah Hamid Jadi Syarat Dukungan PAN ke DP

BERBAGI
Ketua DPD PAN kota Makassar, Hamzah Hamid, menggelar press conference terkait rekomendasi PAN di Pilwalkot Makassar, Minggu 27 Agustus 2017/ SULSELEKSPRES.COM/ A. LATIF

MAKASSAR – Partai Amanat Nasional (PAN) telah memberikan rekomendasi usungan calon Pemilihan Wali kota (Pilwalkot) Makassar, kepada Moh Ramdhan Pomanto (DP) dengan syarat Ketua DPC PAN Makassar Hamzah Hamid, menjadi calon wakil wali Kota Makassar.

“Rekomendasi tersebut telah diterima oleh pak Danny Pomanto, DPD hanya menerima salinannya,” kata Ketua DPD PAN kota Makassar, Hamzah Hamid, Minggu (27/8).

Menurut Hamzah, PAN sangat rasional mengusung Danny di Pilwalkot, sebab Danny yang merupakan incumbent, memiliki popularitas dan elektabilitas yang sulit untuk disaingi oleh kandidat lain.

“Selama pak Danny memimpin Kota Makassar, terbilang cukup berhasil. Bahkan beliau mampu mempersembahkan Adipura tingkat Asean, jadi kami mengharapkan pak Danny menjadikan kota Makassar dua kali tambah baik,” ujar Legislator DPRD Sulsel ini.

Meskipun telah mendapatkan rekomendasi dari partai berlogo matahari itu, namun sampai saat ini Danny Pomanto belum menentukan calon pendampingnnya.

“Untuk urusan pendamping, kita serahkan ke pak Danny, dan saya masuk salah satu calon pendamping beliau. DPP saratkan saya sebagi wakil pak Danny,” ungkapnnya.

Dengan demikian, ia berharap, seluruh kader partai untuk bergerak mensosialisasikan Danny ke masyarakat.

loading...