Mayweather Menang TKO Atas McGregor

BERBAGI
Foto: Steve Marcus/REUTERS

Sulselekspres.com – Floyd Mayweather Jr kembali membuktikan kehebatannya diatas ring setelah mengukuhkan status tak terkalahkan setelah menang technical knock out (TKO) atas Conor McGregor. Pada pertarungan di T-Mobile Arena, Minggu (27/8/2017) WIB, McGregor bertahan selama 10 ronde sebelum dinyatakan kalah TKO.

Status McGregor yang merupakan petarung Mixed Martial Arts (MMA) membuat dirinya memang tak begitu diunggulkan dalam duel ini. Ini karena duel yang lama dinantikan tersebut menggunakan peraturan tinju.

Berbekal sebagai petarung MMA, McGregor memulai pertarungan secara agresif. Namun stamina McGregor nampak tidak bertahan lama. Pada ronde keempat, McGregor mulai terlihat sedikit melambat.

Mayweather memanfaatkan momentum ini dan berhasil menyarangkan pukulan ke tubuh lawannya. Hingga pada ronde ke 10 McGregor yang sudah nampak kesulitan tetap berdiri menahan pukulan oleh Mayweather. Wasit pun pada akhirnya menyetop pertandingan. Mayweather menang TKO dan memoles rekor tandingnya jadi 50-0.

Mayweather Jr seusai pertandingan tetap memuji lawannya pada duel bertajuk “Money Fight”, tersebut. Bahkan kemampuan McGregor bertahan sebagai petarung bebas bisa bertahan hingga 10 ronde dianggap sudah luar biasa.

“Conor merupakan kompetitor yang tangguh. Dia tampil jauh lebih baik dibandingkan saya kira. Namun, tetap saya yang lebih baik,” kata Mayweather kepada The Telegraph seusai duel.

 

loading...