PKS : Jangan Sampai Kotak Kosong di Pilwalkot

BERBAGI
Mudzakkir Ali Djamil/int

MAKASSAR – Partai Keadilan Sejehteta (PKS) mewanti-wanti perhelatan Pilwalkot Makassar, petahana Danny Pomanto berhadapan dengan kotak kosong.

“Kalau ada yang mewacanakan Pak Danny berhadapan kotak kosong itu sah saja. Tapi bagi PKS, Janganlah sampe terjadi,” kata Mudzakkir Ali Djamil yang juga sekretaris PKS Kota Makassar.

Menurutnya,ada beberapa figur yang memang sejak awal bersosialisasi maju untuk melawan incumbent dan harusnya itu disupport. Dia meyakini kalau Pilwalkot akan tetap muncul calon lain yang siap berhadapan dengan Danny.

“Sampai hari inipun belum ada pernyataan dari figur-figur tersebut yang menyatakan batal maju. Ini waktunya juga masih lama, masih ada kesempatan meyakinkan partai-partai agar bisa mengusung mereka,” katanya.

Dia menganggap kalau Danny sendiri tidak akan mungkin ingin berhadapan dengan kotak kosong. Kota Makassar sebagai ibu kota provinsi dianggapnya memiliki banyak figur pemimpin.

“Saya masih optimis Pilkada nanti akan ada paling banyak 3 paket pasangan. PKS juga sementara memantau pergerakan figur sambil mendorong figur internal lebih aktif melakukan sosialisisasi.” pungkasnya.

loading...