STKIP Mega Rezky Makassar Gelar Raker III di Wisata Kebun Gowa

BERBAGI

GOWA – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, rapat kerja (Raker) Tahunan STKIP Mega Rezky Makassar di tahun 2017 ini, digelar di luar Kampus. Kali ini, untuk meningkatkatkan etos kerja, STKIP Mega Rezky menggelar kegiatan Raker III Tahun Akademik 2017/2018, di wisata kebun Kabupaten Gowa.

Raker yang bertema Mengembangkan Tridhrama Perguruan Tinggi menuju Etos Kerja Profesional dan Tata Kelola yang efektfif dalam Peningkatan Kinerja, digelar selama dua hari yakni Sabtu-Minggu (26-27/08).

Baca: UKM Pramuka STIKIP Mega Rezky Gelar Penerimaan Anggota Baru

Ketua STKIP Mega Rezky Makassar Dr. Abdul Malik Iskandar, S.Ag.,M.Si mengatakan, bahwa akan memfokuskan kerja kedepan pada upaya perbaikan segala aspek Tri Dharma perguruan Tinggi, lewat Pendidikan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Meurutnya, kemajuan sebuah kampus sangat ditentukan oleh usaha-usaha bersama.

“Kita sekarang berada di Era Super Tim bukan lagi Era Superman yang diandalkan adalah kerja-kerja kolektif, sebagai bentuk sinkronisasi dalam upaya menuju kriteria sebuah pencapaian yang optimal,”terangnya.

Baca: Berkat Jeruk, Ahmad Fajri Mahasiswa Stikes Mega Rezky Menangi Penelitian

Pada raker STKIP Mega Rezky Makassar juga meng evaluasi Program/Kegiatan tahun akademik 2016 dan penajaman kerja/kegiatan tahun akademik 2017 sesuai dengan tujuan institusi guna mewujudkan visi dan misi.

Raker ke III STKIP mega Rezky Makasar diikuti oleh seluruh Dosen dan Staf yang terdiri dari Unsur Pimpinan STKIP Mega Rezky Makassar, Ketua Lembaga, dan Kepala UPT.

Baca: Tim Futsal Stikes Mega Rezky Wakili Sulsel

Rapat kerja III dibagi menjadi 3 dalam 3 komisi yaitu Komisi A  Akademik dan SPMI, Komisi B Administrasi Umum, Kepegawaain dan Keuangan dan Komisi C  Bakat dan Minat Mahasiswa.

Hasil sidang komisi kemudian diplenokan di hadapan peserta raker untuk dijadikan dokumen perencanaan dan penganggaran tahun akademik 2017/2018.

loading...