Jadi Tukang Parkir, Gadis Cantik di Pare-pare Ini di Puji Warganet

BERBAGI
Ramlah, seorang wanita berparas cantik menjadi tukang parkir/facebook

MAKASSAR – Lagi-lagi di Warganet dibuat heboh sebuah unggahan netizen di Sosial Media. Kali ini, kabar seorang gadis cantik yang aksinya bikin heboh.

Gadis ini bukan model ataupun selebriti, namun gadis ini adalah seorang tukang parkir, dalam sebuah foto dan videoyang diunggah akun CayaPesek di dinding Facebooknya, gadis itu bernama Romla seorang tukang parkir Di Lakessi, Pare- pare, Sulawesi Selatan.

Dengan mengenakan seragam parkir, gadis cantik itu tak sungkan-sungkan duduk dipasar sambil menunggui kendaraan yang keluar masuk untuk ditarik retribusinya.

“Inilah AdeQ tukang Parkir dilakessi parepare Sul-Sel yg paling cantik. Tdk Gengsi Maparkir Kesian Ikut kkx Alias Penerus kkx nnt CayaPesek.. Colek Risal Aris,”tulis CayaPesek pada status video itu.

Berprofesi sebagai tukang parkir mungkin tidak banyak dilakukan seorang perempuan, namun gadis cantik satu ini tak merasa keberatan menajdi tukang parkir. Hal yang mengagumkan itupun di unggah pada 26 Agustus 2017 lalu. bahkan telah mendapat banyak komentar pujian dari Netizen.

“Subuhanalah cewe ini tidak memandang pekerjaan.
Inilah perempuan yang tida memandang pekerjaan.ini pelajaran para wanita,”tulis akun Diken Hobsop.

Komentar yang lucu pun dilayangkan pula salah seorang netizen, “Sy doakan dpt jodoh konglomerat ini cewek..amiin,”harap akun Akbar Muhammadiah.

Tonton Video Gadis Cantik Jadi Tukang Parkir…

Posted by CayaPesek on Friday, 25 August 2017

loading...