Promosi Film, Pemeran Warkop DKI Reborn Sapa Makassar

BERBAGI
Pemeran Warkop DKI Reborn Sapa Makassar/foto:Hatim

MAKASSAR – Dalam rangkaian promo filmnya, Warkop DKI Reborn 2 yang diperankan oleh Abimana Aryasatya sebagai Dono, Vino G Bastian sebagai Kasino dan Tora Sudiro sebagai Indro muda dan Indro warkop berperan sebagai Indro tua melakukan tour ke 5 kota besar dalam sehari yaitu, Makassar, Surabaya, Solo, Semarang, dan terakhir Jogjakarta. Makassar menjadi tujuan pertama di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Senin (28/8/2017).

Dalam kunjungannya di Makassar, para pemain Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 disambut dengan antusias para penggemarnya yang telah memadati Trans studio Mall (TSM) mulai dari pagi.

“Apa kabar Makassar, aga kareba,” sapa Tora Sudiro, yang disambut teriakan histeris dari para penggemarnya.

Sementara itu, Vino G Bastian yang menggunakan kostum berwarna biru mengingatkan kepada semua yang akan menonton agar tidak mengabadikan momen yang ada di dalam film.

“Kalau habis nonton jangan direkam, jangan jangan difoto-foto,”terang suami dari Marsha Timothy ini.

Tidak mau ketinggalan, Indro yang merupakan personil dari Warkop yang masih hidup mencoba berinteraksi dengan pengunjung yang hadir dengan meneriakkan “Warkop DKI Reborn Part 2″teriak Indro yang dijawab oleh dengan teriakan keras pengunjung “Jangkrikkk Boss”

Jumpa fans yang dilakukan di Makassar tidak berlangsung lama karena para pemain Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 harus kembali ke bandara untuk bertolak ke kota selanjutnya, yaitu Surabaya.

Jangkrik Boss Part 2 siap tayang di bioskop mulai tanggal 31 Agustus 2017.

loading...