Tak Ragu, Kaswadi-Supriansyah Kompak Salam Sulsel Baru

BERBAGI
Kaswadi-Supriansyah Kompak Salam Sulsel Baru

MAKASSAR – Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan wakilnya, Supriansyah,terlihat kompak melakukan salam “Sulsel Baru” sebelum hormat bendera, jelang detik-detik HUT Proklamasi di Soppeng, 17 Agustus 2017 lalu.

Selain kompak menjalankan amanah memimpin Kabupaten Soppeng, Bupati dan Wakil Bupati Kaswadi Razak bersama Supriansyah sejalan dalam Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang ini. Temasuk kepastian mendukung Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-AZIZ).

Dalam foto yang beredar di sosmed ini, pasangan yang menjadi simbol kerukunan kepala daerah di Sulsel ini sempat-sempatnya salam Sulsel Baru. Salam yang menunjukkan dukungan kepada NH-Aziz.

“Ini soal pilihan pribadi,” kata Supriansa melalui pesan watshapp nya Senin (28/8).

Sebelumnya, Kaswadi Razak yang juga Ketua Golkar Kabupaten Soppeng ini menegaskan dirinya tidak punya keraguan sedikitpun untuk berjuang dalam rangka memenangkan pasangan NH-Aziz. Visi membangun Sulawesi Selatan baru dari Nurdin Halid menjadi alasannya.

“Keyakinan ini merupakan satu kesatuan yang punya komitmen tinggi, tanpa ragu, bagaimana seperti solidaritas kita terhadap partai,” kata Kaswadi dalam beberapa kesempatan.

“Visi (dari Program NH-Aziz) juga kita sejalan. Makanya kami tidak punya kerguan sedikitpun untuk kemenangan NH jadi Gubernur Sulsel 2018,” ungkapnya.

Ia pun tak ragu mengimbau kepada semua element masyarakat Soppeng untuk memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018. Meski tanpa paksaan, Kaswadi menilai, masyarakat Soppeng cerdas dalam memilih yang terbaik.

“Saya mengajak para keluarga, kerabat, kalau memang kita sejalan ayo kita berjalan bersama,” ujarnya.

Diketahui, visi dari pasangan NH-Aziz yakni menjadikan Sulawesi Selatan lebih sejahtera, menjadi tatanan pemerintahan yang baru. Salah satu upayanya yakni melalui program membangun kampung. Tujuannya untuk pemerataan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat di setiap daerah di Sulsel.

loading...