Garuda Indonesia Rilis Menu Inflight 2018

BERBAGI
Pesawat Garuda.(Int)

MAKASSAR – Kenyamanan penumpang saat berkendara sangat dibutuhkan, utamanya saat melakukan perjalan dengan menggunakan pesawat terbang. Adakalanya, menu makanan dipesawat menjadi cerita tersendiri bagi penumpang.

Kali ini, PT Garuda Indonesia (GA), terus melakukan inovasi untuk memberikan kenyamanan bagi penumpangnya, maskapai satu ini, kembali merilis menu inflight 2018 dari Regional 4 Makassar (Ujungpandang).

Vice President Garuda Indonesia Regional IV I Wayan Supatrayasa menyebutkan, sebagai maskapai full service, pihaknya sangat mengutamakan makanan. Dengan menggandeng PT. Aeroprima Food Service, tiap tahun GA merilis menu yang disiapkan dalam penerbangan.

“Menu yang disiapkan juga berdasarkan survey pelanggan. Menu apa yang paling banyak disukai pelanggan,” ujar Wayan.

menu inflight 2018 dari Regional 4 Makassar/Rahmi Djafar

Lebih lanjut, mantan District Manager (DM) GA Seol, Korea Selatan ini menyebutkan, salah satu meal yang menjadi favorite adalah omelette.

Pihaknya juga mengedepankan beberapa menu yang menjadi ciri khas masing- masing daerah seperti Palu Basa, Topalada dan Coto di bisnis class.

“Kami juga sangat memperhatikan detail mengenai makanan. Semuanya sesuai standar. Mulai dari berapa lama makanan itu akan bertahan,” ujar Wayan.

Sebanyak 10 cycle menu dengan jenis yang berbeda sesuai kelas, yang akan diputar tiga hari sekali.

loading...