Pelatih Arema Waspadai Gebrakan Penyerang PSM Makassar

BERBAGI

MAKASSAR – Dalam lanjutan liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-22. PSM Makassar dijadwalkan melakukan laga away di kandang Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (30/8),

Juru taktik Pasukang Ramang memboyong beberapa skuatnya, termasuk Pavel Purishkin. Penyerang anyar asal Kazakhstan pengganti Reinaldo Elias yang hijrah ke Persija Jakarta.

Namun penyerang tim Juku Eja itu ternyata mencuri perhatian pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Menurutnya, penyerang berbadan atletis tersebut menjadi kekuatan baru di lini depan PSM. Sadar akan sinyal tanda bahaya bagi barisan pertahanan skuat Singo Edan, Joko menyiapkan taktik untuk mengantisipasi.

“Putaran pertama lalu PSM sudah bagus, kami kesulitan saat melawan mereka di sana (Makassar), kami kalah oleh gol Reinaldo, sekarang di putaran kedua mereka mengganti Reinaldo dengan penyerang asing baru, ini yang kami waspadai,” ujar Gethuk, sapaan akrabnya Senin (28/8).

Namun sialnya, kekuatan di benteng pertahanan Arema berkurang dengan absennya Arthur Cunha gara-gara akumulasi kartu. Hal ini memaksa Gethuk memutar otak mencari pengganti yang bisa langsung tune in dengan tim.

“PSM menambah pemain yakni seorang striker, tentu ini juga akan menjadi kekuatan yang lebih di lini depan mereka, apalagi kami main tanpa Arthur, ini PR bagi kami,” pungkasnya.

Diketahui, nama-nama pemain PSM Makassar yang resmi diboyong ke malang yakni, Rivki Mokodompit, Syaiful, Zulkifli, Fatur Rahman, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Steven Paulle, Wiljan Paulle, Marc Klok, Pavel Purishkin, M. Arfan, Rizki Pellu, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Reva Adi Utama , Wasyiat Hasbullah, M. Rahmat, Zulham Zamrun.

loading...