Pilwali dan Teka- Teki Nasran Mone dalam Partai Golkar

BERBAGI
Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah, Risman Pasigai/ INT

MAKASSAR – Setelah Nasran Mone taran-terangan mendukung Bakal Calon Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto (DP), di Pilwali Makassar, kini statusnya di Partai Golkar masih menjadi teka teki.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah, Risman Pasigai, mengatakan, Nasran sudah mengenakan jas partai Hanura pada saat pelantikan pengurus partai Hanura Sulsel belum lama ini.

“Saya secara pribadi melihat secara langsung beliau (Nasran Mone), mengunakan jas partai Hanura pada saat pelantikan pengurus partai Hanura Sulsel, apalagi memang Pak Nasran Mone selama sosialisasi tidak masuk dalam sistem partai Golkar,” ujar juru bicara Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel NH-Aziz, melaui Whatsapp nya kepada Sulselekspres.com Selasa (29/8).

Lebih lanjut Risman menyebutkan, setiap warga negara tidak dibenarkan berstatus ganda dalam partai politik.

Sementa itu Wakil Ketua Golkar Makassar Nasran Mone, mengatakan bahwa, meskipun Golkar Nasdem membangun koalisi di Pilwali Makassar, namun dirinya tetap berkomitmen untuk mengusung Bakal Calon Wali Kota Makassar DP.

“Jauh sebelumnya, keinginan saya cuma satu yaitu berpasangan dengan DP apabila saya tidak dipilih pak Danny menjadi pasangan beliau, karna cuman pak Danny calon wali kota cerdas yang pernah saya ketuhui,” ujar Nasran Mone.

loading...