Stikes Mega Rezky Makassar Bekali 600 Alumni Bidan Pendidik

BERBAGI
Seminar karakter bagi Lulusan D.IV Bidan pendidik Stikes Mega Rezky tahun 2017/Hatim

MAKASSAR – STIKES Mega Rezky Makassar gelar Seminar bertajuk “Menjadi insan kesehatan yang unggul dengan semangat dan totalitas dalam pelayanan”.

Seminar karakter bagi Lulusan D.IV Bidan pendidik tahun 2017
dengan mengambil dihelat di Aula, Lt5, Stikes Mega Rezky, Jl. Antang Raya, Selasa (29/8).

Kegiatan tersebut, merupakan program tahunan pada tahap pembekalan bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan study di jenjang D.IV sebelum terjun dalam dunia kerja di bidang pelayanan kesehatan.

Atri selaku panitia dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa, sebagai calon tenaga masyarakat, harus mengembangkan potensi dalam memberi pelayanan terkait dengan kecerdasan emosional dan intelektual. Maka dari itu, pihak kampus menggelar seminar sebagai pembekalan.

Stikes Mega Rezky Makassar Bekali 600 Alumni Bidan Pendidik/Hatim

“Semua pelajar yang sudah yudisium, sebelum kerja dibuatkan dulu seminar karakter supaya jadi bekalnya nanti,”ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I Stikes Mega Rezky Makassar, Julia Fitria Ningsih berharap kepada para peserta untuk lebih fokus pada apa yang disampaikan oleh pemateri.

“Tolong simak baik-baik, ini sangat penting karena kalian nantinya akan bergerak di bidang pelayanan publik kesehatan, jadi harus punya modal awal sebelum bersentuhan langsung dengan pasien,”tutupnya.

Sekedar informasi, Pemateri yang diundang adalah perwakilan dari Management Spiritual Intelegence Training (MSI), Iman Firmansyah.

loading...