Danny Pomanto Tersandera Pusaran Kegalauan Politik

BERBAGI
Wali KKOta Makassar, Danny Pomanto meluncurkan Washilah Channel Youtube/ IST

MAKASSAR – Dukungan satu persatu partai politik tak membuat petahana calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mesti berpuas diri.

Sedikitnya sudah ada Empat parpol menyatakan sikap dukungan. Namun dukungan ini bukan tanpa konsekuensi, Danny sapaan akrabnya diperhadapkan dengan kegalauan dalam memilih wakil. Setiap partai yang menyatakan sikap dukungan masing-masing menawarkan kadernya untuk dijadikan pendamping.

Danny harus menganalisis secara tepat kekuatan para calon wakilnya agar benar- benar bisa sesuai dengan targetnya. Empat Parpol yang kemudian menyandera Danny seperti, PPP, PAN, PKS dan Gerindra.

Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel Rizal Syarifuddin, mengaku, sebelumnya PPP membuka pendaftaran kepada sejumlah nama seperti Syamsul Rizal, Yasir AR, Adi Rasyid Ali dan Danny. Namun hanya Danny berhasil mendapatkatan rekomendasi tersebut.

“Kan belum ada wakilnya. Beliau (Danny) ditugaskan untuk mencari wakil. PPP tetap akan mendorong Pak Yasir AR sabagai kader internal PPP untuk mendampingi pak Danny,” ujar Rizal sapaan akrabnya Rizal Syarifuddin, melalui whatsapp nya kepada sulselekspres.com Senin (21/8/) lalu.

loading...