Deng Ical Gabung Koalisi Golkar Nasdem, RP: Bunyi Alarm Makin Kencang

BERBAGI
foto Deng Ical gabung ke Koalisi Golkar Nasdem/Andi

MAKASSAR Dinamika politik menjelang Pilwali Makassar terus bergerak kencang.  Baru sehari deklarasi, koalisi Golkar Nasdem untuk melawan incumbent Danny Pomanto makin menggeliat. Setelah  CEO PSM, Munafri Arifuddin bergabung, kini Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsul Rizal ikut gerbong ini.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Bappilu Makassar, Samsuddin Kadir, usai menemani Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta ngopi bareng dengan wakil Danny Pomanto itu di warkop Phoenam, jalan Boulevard. Hadir pula, Rahman Pina dan beberapa orang dekat Drng Ical, sapaan akrabnya.

“Ini pesan tanda bahaya. Pesan alarm makin berbunyi kencang untuk incumbent. Pasangan teman berjuangnya saja sudah bergabung. Apalagi yang Saya yakin tokoh-tokoh lain akan segera bergabung,”kata legislator Komisi C DPRD Makassar ini.

Soal paket yang akan diusung Koalisi ini, Rahman Pina yang duduk disamping Samsuddin Kadir  menegaskan menyerahkan sepenuhnya ke DPP masing masing partai.

“Keputusan akhir kami serahkan ke DPP, karena pak Deng Ical  juga lagi intens komunikasi dengan partainya dan partsi partai lain,”katanya.

loading...