Hendak Mudik, Mahasiswa Tewas Terlindas Mobil

BERBAGI
Ilustrasi Kecelakaan Lalulintas/ INT

GOWA – Mahasiswa asal Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Arnita, tewas dalam kecelakaan di jalan poros Limbung, Kabupaten Gowa pagi tadi, Rabu (30/8/2017).

Korban Andi Arnita mengembuskan nafas terakhir setelah mengalami luka pada bagian kepala. Andi Arnita sempat dilarikan ke rumah sakit Thalia, sementara teman boncengannya, Andi Fina dalam kondisi kritis dilarikan ke rumah sakit Wahidin Sudiro Husodo Makassar.

Kanit Lakalantas Polres Gowa Iptu Dayu Ari menjelaskan, Andi Arnita membonceng Vina Resmana Putri menggunakan Honda Beat bernopol DD 5022 XA yang bergerak dari arah selatan ke utara.

Peristiwa maut itu terjadi saat korban melambung kendaraan, seketika mereka berdua kaget lantaran dari arah depan sebuah mobil box melaju dengan kecepatan penuh, korban pun terjatuh sehingga dilindas ban mobil tersebut yang mengakibatkan salah satu diantaranya meninggal ditempat.

“Korban kaget dan langsung jatuh lalu terlindas mobil box, untuk sementara pernyataan itu yang kami dapat sampaikan,” ungkap Iptu Dayu Ari.

loading...