Ladeni Keganasan Arema, Robert Siapkan Taktik Penawar

BERBAGI

MAKASSAR – PSM akan menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-22 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (30/08) ini.

Pada pertemuan pertama lalu, di Makassar, PSM sukses meraih kemenangan atas Arema. Juku Eja memenangi laga tersebut melalui gol semata wayang Reinaldo da Costa.

Saat ini, di klasemen sementara Liga 1, PSM berada di posisi keempat dengan raihan 38 poin dari 21 pertandingan. Sementara, Arema berada di posisi ketujuh dengan koleksi 33 angka dari 21 laga.

Baca: Wasit Kontroversial Jadi Pengadil Laga Arema vs PSM

Juru taktik PSM Makassar mengaku tak risau dengan agresifnya permainan Arema FC. Laskar Juku Eja, menyebut telah memiliki penawar ganasnya serbuan tuan rumah pada laga lanjutan Liga 1 ini.

“Arema adalah Arema. Mereka akan bermain agresif,” ujar Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert.

“Jika kita tak siap, Arema akan menghabisi kita dalam 20 menit pertama pertandingan,” sambungnya.

Namun, Robert menyebut timnya telah siap menghadapi tekanan Arema ini. Bahkan, mereka juga siap memanfaatkan kelengahan Arema untuk balik membahayakan pertahanan Arema.

“Kami akan coba memanfaatkan kelengahan mereka untuk keuntungan kami,” ia menuturkan.

Baca: Pelatih Arema Waspadai Gebrakan Penyerang PSM Makassar

Sementara itu, winger PSM Makassar, M. Rahmat menilai tak bakal mudah bagi timnya untuk meraih poin penuh di Malang. Namun, ia menegaskan tekad Juku Eja untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini.

“Kami memiliki tekad meraih kemenangan pada pertandingan ini,” tandasnya.

loading...