Polinas LP3i Tamalanrea, Transformasi PT Berbasis Budaya Kerja

BERBAGI
Polinas LP3i Tamalanrea menggelar rapat Kerja Bidang Akdemik untuk mengevaluasi dan menentukan arah kinerja ditahun-tahun kedepannya di Hotel Romedo Makassar, Rabu (30/8)/ IST

MAKASSAR – Menghadapi banyak persaingan dalam membentuk karakter Sumber Daya Manusia (SDM) di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), membuat pusat-pusat pendidikan turut fleksibel dalam menunjang para mahasiswanya untuk menghadapi era persaingan tersebut.

Seperti halnya, Politeknik Informatika Nasional (Polinas) LP3i Tamalanrea Makassar, yang terus melakukan transformasi dalam meningkatkan SDM disektor mutu pendidikan dan pengajaran, sebagai bekal untuk menghadapi persaingan MEA.

Maka dari itu, Polinas Tamalanrea menggelar rapat Kerja Bidang Akdemik untuk mengevaluasi dan menentukan arah kinerja ditahun-tahun kedepannya di Hotel Romedo Makassar, Rabu (30/8).

“Rapat kerja kita ini untuk mengevaluasi kekurangan kita di tahun sebelumnya, agar kita bisa tingkatkan lagi kedepan, apalagi dalam menghadapi persaingan MEA ini, kita di Polinas LP3i Tamalanrea harus fleksibel dan jeli agar SDM yang kita hasilkan telah siap menyambut MEA,”ujar Kepala Kampus Polinas LP3i Tamalanrea Makassar, AM. Yusvan Paris.

Kata dia, Perguruan Tinggi harus lebih produktif dalam memberikan pengalaman belajar kepada setiap peserta ajarnya, agar pengalaman itu nantinya dapat menjadi modal ketika telah menyelesaikan studi mereka dan siap bekerja.

Kegiatan Rapat Kerja Bidang Akademik Polinas LP3i Tamalanrea bertema “Transformasi Polinas menuju Perguruan Tinggi yang lebih Produktif Berbasis Budaya Kerja”, dihadiri langsung oleh Direktur Polinas Makassar M. Abduh Idris.

loading...