Rahman Pina Gencar Sosialisasikan NH-Aziz

BERBAGI

MAKASSAR – Berbagai cara dilakukan para pengurus Golkar dalam mensosialisasikan calon usungannya, Nurdin Halid-Aziz Kahhar Mudzakkar di Pilgub 2018 mendatang. Dari pasang spanduk hingga sosialisasi tatap muka langsung ketengah warga.

Seperti pada Bula Agustus ini, momentum perayaan kemerdekaan yang digelar oleh warga Makassar dari lorong ke lorong, di manfaatkan oleh Bendahara Golkar, Rahman Pina.

Legislator Golkar Makassar itu, memanfaatkan momentum Agustusan dalam bentuk pesta rakyat, dia blusukan dari kegiatan ke kegiatan lainnya demi menghadiri undangan warga.

“Dalam semalam bisa dua tiga acara. Ketemu warga sekalian sosialisasi calon gubernur dan wakil gubernur,”katanya.

Malam Selasa (29/8) misalnya, dia hadir dalam pesta rakyat di RW 2 Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala. Usai menyerahkan hadiah lomba Agustusan warga, legislator dua periode ini didaulat memberi sambutan sekaligus memperkenalkan Calon Gubernur Nurdin Halid dan Wakil Gubernur Aziz Kahhar Mudzakkar.

Di tempat yang sama, Bendahara Golkar Makassar ini bertemu relawan NH Aziz, relawan Wanita Hebat yang belakangan memang giat-giatnya melakukan sosialisasi.

Bahkan kuis dan games games tentang NH-Aziz juga digelar panitia dengan menyiapkan sejumlah hadiah yang tentu saja menjadi daya tarik bagi warga.

loading...