Raja Kedah Malaysia kunjungi Pemda Gowa

BERBAGI
Raja Kedah Malaysia berkunjung ke Kabupaten Gowa/Hatim

MAKASSAR – Rombongan Kesultanan Raja Kedah dari Negara Malaysia tiba di Makassar, disambut meriah oleh Pemerintah Kabupaten Gowa, di Hotel The Rinra, Rabu (30/8).

Kunjungan Raja Kesultanan Kedah ini merupakan kunjungan perdana yang dilakukan.

Kesultanan Hasanuddin keturunan Raja Sakti (Karameng Raja Sakti) bersama rombongan disambut hangat oleh Wakil Bupati Kabupaten Gowa, Abdul Rauf Malagani di dampingi istri dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Muchlis.

“Kita sangat merasa bersyukur atas kedatangannya, karena ini merupakan silaturahmi apalagi dalam waktu dekat ini kita akan merayakan hari raya Idul Adha nanti,”ucap Rauf.

Semetara Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo menghadiri acara di Kabupaten Toraja.

“Kita harus memberikan apresiasi yang hangat atas silaturahmi ini, dimana Karameng Raja Sakti menyumbangkan kurang lebih 25 ekor sapi yang akan di sembelih di Rumah Pemotongan Hewan (Rph) Kab. Gowa nanti,”kata Muchlis.

Rencananya, rombongan dari tetangga yang serumpun ini akan berada di Makassar selama 2 minggu dan akan bertolak pada tanggal 13/9/17 untuk kembali ke Malaysia setelah menikmati wisata disuatu pulau bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Gowa.

loading...