Wali Kota Beri Selamat HUT AJI ke-23

BERBAGI
Karangan Bunga Ucapan Wali Kota Makassar untuk HUT AJI/ IST

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-23 kepada Aliansi Jurnalis Independen (AJI).

Ucapan selamat Wali Kota Danny disampaikan lewat kiriman karangan bunga di Hotel La Macca Universitas Negeri Makassar (UNM), Rabu (30/8).

Wali Kota Danny juga dijadwalkan hadir mengikuti syukuran AJI yang digelar khusus oleh AJI Makassar malam ini. Akan hadir membawakan orasi Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo atau biasa disapa Stanley. Tema yang diangkat adalah Media dan Ancaman Intoleransi.

Sebelumnya, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia juga merayakan ulang tahun ke-23 dengan tema yang sama di jakarta.

Ketua AJI Indonesia Suwarjono mengatakan tema ini diangkat karena intoleransi telah menjadi ancaman serius bagi keberagaman di Indonesia.

“Ancaman anti-keberagaman dan toleransi dari kelompok anti-toleran 2-3 tahun terakhir semakin menguat, baik secara psikis maupun fisik,” kata Suwarjono Senin, 7 Agustus 2017.

Senada dengan hal diatas, Kabag Humas Kota Makassar Firman Pagarra menyampaikan selamat ulang
tahun ke 23 kepada AJI. Firman berharap keberadaan AJI memberikan makna dan karakter bagi dunia kehumasan.

“Saat ini kemajuan teknologi dan meningkatnya pengguna medsos dan internet menjadi tantangan tersendiri bagi anggota AJI untuk pintar memilah informasi faktual,”
Wartawan juga bersaing dan tertantang membuat berita yang lebih cepat dan akurat. “Semoga bisa beradaptasi dengan iklim kehumasan saat ini,” pungkas Firman

loading...