Dukung Danny, PDIP Makassar Siapkan Kader Jadi Wakil

BERBAGI
Ketua Fraksi PDIP, Mesak Raymond Rantepadang.

MAKASSAR– Menjelang pemilihan Wali Kota Makassar yang akan digelar pada 2018 mendatang, membuat beberapa partai mulai menjalin kedekatan dengan calon petahana Moh Ramdhan Pomanto. Bukan hanya PAN, PPP serta Gerindra dan PKS.

Namun ternyata Partai kepala Banteng moncong putih, PDIP Makassar tak mau ketinggalan untuk menjalin kedekatan dengan Danny Pomanto. Sama dengan partai-partai lainnya yang meyatakan mendukung Danny, untuk kembali memimpin Makassar. Partai besutan Presiden RI ke 5, Megawati Soekarno Putri itu, ternyata juga menyiapkan kader terbaiknya untuk disandingkan dengan Walikota Makassar Danny Pomanto.

Adapun kader yang dipersiapkan mendapingi Danny Pomanto sebagai calon wakil yakni Ketua PDIP Makassar, Bahar Mahmud. Hal itu diutarakan oleh Sekretaris DPC PDIP Kota Makassar, Mesakh Raymond Rantepadang, Kamis (31/8).

Menurut Mesakh, nyaris seluruh pengurus di tingkat kecamatan menginginkan Danny Pomanto. Olehnya itu, dia bersama  Ketua DPC PDIP Bahar Mahmud akan mengikuti aspirasi jajaran pengurus bawah.

“Pengurus ditingkat bawah itu menilai Danny Pomanto sebagai pemimpin yang sudah terbukti kinerjanya dengan raihan sejumlah prestasi,”kata Mesakh.

Lagislator Makassar itu menilai selama ini Danny  tidak memiliki kepentingan apapun, semua yang dilakukan untuk membangun Makassar lebih baik dan meningkatkan tingkat perekonomian masyarakat.

“Danny ini pemimpin yang tidak otoriter, tidak mendominasi atau bahkan tidak ada keluarga dekat yang terlibat di birokrat,” jelasnya.

Jikapun PDIP, kata dia mendukung Danny Pomanto, maka Partai telah mempersiapkan Bahar Mahmud sebagai Wakil Danny Pomanto di Pilwali mendatang.

“Kami di PDIP punya kader yang siap bekerjasama dengan Danny Pomanto serta sudah teruji kepemimpinanya,” terangnya.

loading...