Hampir Pasti, Koalisi Golkar-Nasdem di Pilgub Sulsel

BERBAGI

MAKASSAR – Setelah resmi mendapat rekomendasi dari DPP PPP, pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid – Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-AZIZ), kini giliran Partai Nasdem hampir pasti mengusung pasangan nasionalis dan relegius ini.

Wakil Ketua Bappilu Partai Golkar Sulsel Kadir Halid, mengaku koalisi Golkar dengan Nasdem bukan hanya di Pilgub Sulsel namun koalisi tersebut bisa saja di 12 kabupaten/kota yang tegah melaksanakan Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Koalisi yang sangat mesra, bukan hanya koalisi di Pilgub, tapi di daerah-daerah juga sangat seksi termasuk di Makassar,” ujar Ketua Komisi E DPRD Sulsel, saat ditemui di ruangan kerjanya, Kantor DPRD Sulsel, Jalan Sumoharjo Makassar, Kamis (30/8).

Lebih lanjut adik kandung Balon Gubernur Sulsel Nurdin Halid itu, mengaku bukan hanya partai PPP dan Nasdem saja kemungkinan besar partai lainpun akan mengusung. “Partai lain juga bisa saja mengusung,” tutupnya.

Sementara itu Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel Saharuddin Alrif, menambahkan terkait koalisi Nasdem dengan Golkar di Pilgub maupun Pilwali Makassar kian mesrah.

“Koalisi Nasdem dengan Golkar sudah hampir pasti di Pilgub maupun di Makassar,” beber Sekretaris Komisi E DPRD Sulsel itu.

loading...