Irwan Hamid: Paket Agus-Aliyah Saling Melengkapi

BERBAGI
Wakil Ketua Partai PKB Sulawesi Selatan, Irwan Hamid/A.Latif

MAKASSAR – Wakil Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan Irwan Hamid, menilai pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’umang dengan Aliyah Mustika Ilham saling melengkapi satu sama lain.

Menurutnya, pasangan ini ideal karena Agus merupakan Wakil Gubernur Sulsel dua periode sementara Aliyah merupakan anggota DPR RI. Sementara Ilham, suami dari Aliyah adalah mantan Wali Mota Makassar.

“Selain itu pasangan ini mewakili satu keterwakilan laki-laki dan perempuan serta berpeluang untuk menang cukup besar,” tutur Irwan Hamid, saat ditemui di ruangan kerjanya, DPRD Sulsel, Kamis (31/8).

Selain itu kata Irwan, Agus juga dapat kendaraan sejumlah partai lain. Tak hanya PKB dan PBB saja. Tetapi dari partai lain pun seperti partai Gerindra, Demokrat, dan PKS bisa didapatkan.

“Tetap ada lobi politik yang kami lakukan terhadap jagoan kami. Begitupun dengan pengurus pusat ke partai lain,” tambahnya.

Tak hanya itu katanya, pasangan Agus AN-Aliyah bahkan mampu bersaing dengan sejumlah calon lain, pada perhelatan politik satu kali lima tahunan 27 Juni 2018 mendatang ini.

“Kami (PKB) sangat mendukung pasangan ini. Sangat ideal,” tutupnya.

loading...