Eks Peramu Strategi Cakka, Jadi Profesor Pemenangan NH-Aziz di Luwu

BERBAGI

MAKASSAR  – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Luwu, Patahuddin, mengumpulkan sejumlah simpul pemenangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Warkop Triple Q, Kamis, 31 Agustus. Pertemuan itu untuk memantapkan strategi tim pemenangan NH-Aziz menghadapi Pilgub Sulsel 2018.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh pengurus dan kader Golkar Luwu. Bahkan, Ketua DPRD Luwu, Andi Muharrir dan anggota DPRD Luwu, Yamin Annas, turut hadir untuk membicarakan strategi pemenangan NH-Aziz. Layaknya profesor berembuk dalam menemukan ramuan strategi untuk kontestasi politik lima tahunan tersebut.

Mereka ini sebelumnya adalah para orang dekat mantan Ketua Golkar Luwu, Andi Mudzakkar, yang memilih melawan keputusan partai Golkar demi mendampingi Ichsan Yasin Limpo di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Sejak awal, sikap kami tegas untuk memenangkan NH-Azis di Pilgub Sulsel 2018. Makanya, berbagai upaya dilakukan untuk itu, salah satunya dengan mengumpulkan simpul pemenangan yang siap bekerja,” ucap Patahuddin, Kamis, 31 Agustus 2017.

Ketua GNH17 Luwu, Andi Pahri, menambahkan dalam pertemuan bersama simpul pemenangan, terdapat beberapa rekomendasi gerakan untuk memenangkan NH-Aziz. “Intinya ya kita akan bekerja total untuk memenangkan pasangan NH-Aziz,” kata Pahri yang juga Ketua PGRI Luwu.

Simpul pemenangan yang ikut rapat bersama kader dan pengurus Golkar tersebut tidak hanya dari GNH17. Hadir pula Ketua Tim Sahabat NH, Martono Maiseng yang juga Ketua Apdesi Luwu dan sejumlah pemuda yang tergabung dalam Pemuda Kampung NH-Aziz.

loading...