H Alimuddin Serahkan Daging Kurban DPD PDIP Sulsel Kepada Warga

BERBAGI
Bendahara Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan H. Alimuddin,  hadir menyerahkan daging kurban secara simbolik kepada salah satu warga

MAKASSAR – Kurban merupakan bagian dari momentum bagi ummat Islam setelah menunaikan sholat Idul Adha. Untuk itu, Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Sulsel tak melewatkan momen tersebut untuk saling berbagi. Bahkan besar satu ini kadang membagikan daging kurban kepada masyarakat dengan jumlah sangat fantastis.

Bendahara Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan H. Alimuddin,  hadir menyerahkan daging kurban secara simbolik kepada salah satu warga Kota Makassar,  di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng Kota Makassar,  Jumat (1/9).

“Ini adalah momen yang baik untuk bersilatuhrahmi dan membantu sesama, dengan berkurban kita bisa memaknai arti kebersamaan,”tutur Legislator DPRD Sulsel tersebut.

Sementara itu, Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Muh. Iqbal Arifin,  mengaku bahwa kegiatan Qurban ini merupakan kegiatan rutin bagi ummat muslim.

“Ini adalah momentum bagi-bagi,  kepada sesama, “tutur Iqbal sapaan akrabnya Iqbal Arifin saat di temui di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel.

loading...