Idul Adha 2017: Sekretariat DPRD Sulsel Kurban 4 Ekor Sapi

BERBAGI
Sekretariat DPRD Sulsel Kurban 4 Ekor Sapi/A Latif

MAKASSAR – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel membagikan daging dari empat ekor hewan kurban kepada 145 Kepala Keluarga diwakili 4 RT dari masyarakat sekitar wilayah kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (1/9).

Pembagian daging kurban tersebut turut diarahkan langsung oleh Ketua DPRD Sulsel H. M Reom, didampingi langsung Kepala Bagian Persidangan Syamsiah, Kepala Bagian Perudang-undangan Surya Darma Tomas, serta seluruh staf sekretariat DPRD Sulsel lainnya.

Menurut Ketua Harian Partai Golkar Sulsel, H. M Reom, baru tahun ini kembali mengadakan kurban di Sekretariat DPRD Sulsel setelah hampir 10 tahun tidak pernah berbagi dengan masyarakat sekitar wilayah kantor DPRD Sulsel.

Namun, tahun-tahun selanjutnya Sekwan bersama seluruh fraksi DPRD Sulsel, akan terus rutin tiap tahunnya, bahkan mungkin jumlahnya akan terus bertambah, dari jumlah yang di kurbankan pada tahun 2017 ini. “Sudah 10 tahun belum pernah ada kurban di DPRD Sulsel, ” tuturnya.

Lebih lanjut ketua DPRD Sulsel dua periode itu mengaku, dari empat ekor sapi kurban tersebut dua di antaranya dari seluruh fraksi DPRD Sulsel.

“Kita memang selama ini terlupakan soal kurban, tapi tahun ini walaupun terlambat namun kita akan membagikan kepada seluruh masyarakat sekitar wilayah kantor DPRD Sulsel. Selebihnya kita akan membagikan kepada karyawan yang kerja di sini,” kata mantan Bupati Sinjai dua periode itu, di sela-sela penyembelihan hewan kurban.

loading...