Kota Makassar, Surga Bagi Penikmat Kopi

BERBAGI
Salah seorang penikmat kopi Warkop di Makassar/Yusdin R

MAKASSAR – Kota Melbourne di Australia tidak menjadi satu-satunya tempat menyenangkan bagi para penikmat kopi.

Sekali waktu, gunakanlah kesempatanmu berkeliling Kota Makassar untuk menikmati ragam sajian kopi nikmat. Kota Daeng tak pernah bercanda soal sajian kopi bagi lidah Anda.

Di Kota Makassar, Anda akan dimanjakan dengan jejeran warung-warung yang menyanjikan kopi. Setiap tempat memiliki cita rasa kopi berbeda. Bukan hanya itu, setiap warung kopi (warkop) juga memanjakan pengunjungnya dengan keramahan pelayanan dan kenyamanan suasana.

Salah satu Warkop di Antang, Makassar/Yusdin R

Ada sejumlah warung kopi yang sedari dulu cukup dikenal. Seperti warkop Dg Sija, Phoenam, Dottoro, dan Daeng Anas. Warung kopi yang sudah puluhan tahun ini juga menjadi langganan para pejabat kepala daerah, mulai dari para bupati hingga gubernur.

Belakangan ini, muncul juga warkop-warkop baru dengan cita rasa kopinya sendiri yang tak kalah nikmat. Setiap waktu usaha wakop ini terus berkembang di Makassar dengan begitu pesatnya.

Bilangan Jalan Toddopuli menjadi salah satu lokasi dimana warkop baru begitu banyak berjejeran. Anehnya, meskipun banyak, nyaris setiap warkop ini tak pernah sunyi pengunjung.

Salah satu Warkop di Makassar/Yusdin R

Datang ngopi di warkop seakan sudah menjadi tren wisata baru di Makassar. Warkop menjadi pilihan banyak pihak untuk pertemuan formal dan informal.

Jika ke Kota Makassar, jangan buang waktu tanpa mengunjungi cita rasa sajian kenikmatan kopinya. Makassar tak pernah bercanda soal kopi.

Salah satu Warkop di Antang, Makassar/Yusdin R

loading...