Danny Undang Khusus SYL Hadiri Event F8

BERBAGI

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengundang secara langsung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk menghadiri pegelaran Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) 2017 yang akan dilaksanakan pada 6 September mendatang.

Hal itu disampaikannya, saat menghadiri acara Open House Syahrul Yasin Limpo di rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jumat (2/8/2017) malam.

“Kami kesini untuk mengundang langsung Pak Gubernur untuk menghadiri acara F8 nanti. Ini kan sudah dekat juga acaranya. Saya harap beliau bisa hadir langsung turut mengambil bagian pada acara akbar tahunan ini,” ucap Danny.

Danny mengaku, kehadiran Gubernur Sulsel dua priode itu merupakan salah satu kehormatan besar bagi Pemerintah Kota(Pemkot) Makassar yang juga merupakan bagian dari Sulawesi Selatan.

F8 sendiri dijadwalkan akan dihadiri oleh puluhan delegasi negara dan diramaikan dengan 200 tenant yang tergabung dalam Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Makassar.

Kunjungan Open House itu Danny terlihat didampingi oleh Ketua PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan beberapa kepala SKPD, yakni Kepala Dishub, Mario Said, Kepala Dinas Pariwisata , Rusmayani Majid, Kepala Perizinan, Andi Bukti Jufri, dan Kaban Keuangan , Erwin S Hayya.

loading...