BERBAGI
Timnas senior Indonesia vs FIJI/PSSI

Winger timnas Indonesia, Andik Vermansah, mengaku tidak kaget dengan pakem formasi yang bakal diterapkan Luis Milla. Dia mengaku sudah terbiasa dengan format satu striker.

Andik mengaku format satu striker yang biasa dipakai Milla serupa dengan skema yang biasa dimainkannya selama berkostum Selangor FA. Hal itu dikatakan Andik dalam jumpa pers pralaga timnas Indonesia melawan Fiji di Hotel Aston, Bekasi, Jumat (1/9/2017).

Pemain Indonesia Andik Vermansah (kanan) menguasai bola dibayangi pemain Thailand, Koravit Namwiset, dalam laga final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016). Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas Thailand. AP PHOTO / ACHMAD IBRAHIM

megarezky

“Saya dua kali nonton langsung timnas U-22 di SEA Games dan sekali lewat televisi. Saya lihat formasi dan konsep permainannya sama dengan ketika saya bermain untuk Selangor,” ucap Andik.

“Saya sudah terbayang apa yang akan diterapkan coach Milla. Saya bisa bermain sebagai pemain sayap kanan dan kiri atau tengah,” tutur pemain kelahiran Jember itu.

Andik dkk bakal menghadapi Fiji dalam laga uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/10/2017). Partai tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 16.00 WIB.

Memori Kualifikasi Piala Dunia 1982