Ketua PAN Makassar Gencar Sosialisasikan Danny Pomanto

BERBAGI
Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid didampingi Wakil Ketua PAN Makassar bidang Media, Syarifuddin mensosialisasikan Danny Pomanto.

MAKASSAR – Menjelang Pemilihan Wali Kota Makassar yang akan diselenggarakan 2018 mendatang, Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid semakin masifkan dukungan terhadap Moh. Ramdhan Pomanto sebagai Calon Wali Kota jagoannya.

Pasca partai besutan Prof. Amien Rais merekomendasikan Moh. Ramdhan Pomanto sebagai kandidat usungan di Pilwali Makassar, Hamzah Hamid mulai bekerja menyosialisasikan mantan arsitek nasional kepada masyarakat.

Legislator DPRD Makassar ini, saat dikonfirmasi terkait kesiapan mesin partai menjelang Pilwalkot, ia mengaku mulai bekerja all out memenangkan Danny Pomanto sebagai wali kota Makassar di periode kedua.

“Saya kira, kita mulai bekerja mensosialisasikan Pak Danny sebagai wali kota Makassar kepada masyarakat. Kita sampaikan kepada masyarakat keberhasilan dan sederetan penghargaan yang di peroleh Pak wali selama 3 tahun terakhir ini,” kata Hamzah Hamid, Jumat (1/9/2017) malam.

Baca: Hamzah Hamid Jadi Syarat Dukungan PAN ke DP

Tak butuh waktu lama bagi Hamzah Hamid, membentuk tim-tim relawan for DP, apalagi di Dapil Manggala merupakan basis massa Hamzah Hamid yang sudah tersebar, sehingga memudahkan dirinya untuk melakukan konsolidasi dan mengatur strategi politik menghadapi tahun politik.

Selain itu ia juga mengaku telah beberapa kali turun ke Ketua-ketua tim relawan yang mengkampanyekan dirinya maju di Pileg 2013 lalu untuk menata kembali struktur relawan yang kuat dan masif.

“Hampir setiap malam Ketua-ketua tim relawan saya di Pileg 2013 lalu, berkumpul di Posko Pemenangan Danny Pomanto (depan rumah pribadinya) untuk konsolidasi dan evaluasi kerja-kerja politik,” bebernya.

Baca: Rekomendasi PAN ke Dany Pomanto Jadi Perdebatan Dua Partai

Diketahui, Hamzah Hamid adalah kandidat tunggal PAN yang disodorkan ke Danny Pomanto sebagai calon wakil wali kota Makassar. Meski dirinya mengaku maju sebagai wakil, namun ia cukup realistis dengan melihat popularitas dan elektabilitasnya melalui survei internal PAN dan survei Danny Pomanto.

“Saya realistis saja, kalau survei memungkinkan untuk maju kenapa tidak,”tutupnya.

Selain Hamzah Hamid, terdapat beberapa anggota DPRD Makassar yang menyatakan kesiapannya untuk maju mendampingi Danny Pomanto diantaranya, Adi Rasyid Ali (Demokrat), Iqbal Djalil (PKS), Mudzakkir Ali Djami (PKS), Amar Busthanul (Gerindra), Erick Horas (Gerindra), Abdul Wahab Tahir (AWT).

loading...