Koalisi Golkar-Nasdem Menguat di Pilkada Sidrap

BERBAGI
Partai Golkar dan Nasdem terus memamerkan kedekatan/ist

MAKASSAR – Partai Golkar dan Nasdem terus memamerkan kedekatannya untuk membangun koalisi di pilkada 12 kabupaten/kota pilgub Sulsel 2018, tahun depan.

Terbaru, komunikasi kedua partai juga kian intens terkait Pilkada Sidrap. Golkar dan Nasdem berpeluang koalisi menghadapi Pilkada Sidrap 2018, apalagi hubungan emosional kedua partai ini sangat erat.

“Saya sering bertemu dengan elit Nasdem, terutama bertemu dengan Sekretaris DPW Syaharuddin Alrief dan ketuanya, Rusdi Masse,” kata Ketua DPD II Golkar Sidrap, Zulkifli Zain di Makassar, Minggu, (3/9)

Untuk Pilkada Sidrap, Partai Nasdem telah mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung Legislator PPP DPR RI, Fatmawati Rusdi sebagai Calon Bupati Sidrap 2018.

Sementara, Partai Golkar belum menentukan sikap mengusung figur, sebab kata Zulkifli Zain, pihaknnya mengajukan tiga nama hasil fit and propertest ke DPP. Mereka diantarannya, Ali Syarif, Wakil Bupati Sidrap Dolla Mando dan Fatmawati Rusdi.

“Kita menunggu siapa diantara tiga nama ini yang akan diusung oleh partai di Pilkada Sidrap. Dan kami siap memenangkan usungan partai,” ujar Ketua DPRD Sidrap ini.

A. Latif

loading...