Lantaran Cemburu, Pria Ini Tikam Teman Ayu Ashari

BERBAGI
Ilustrasi/int

BONE – Andi Juarsan alias A Lollo (24), pria asal Desa Arallae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone nekat menikam A Firkam alias Fike (18), pria yang mendekati mantan kekasihnya, Ayu Ashari.

Aksi penikaman ini terjadi di Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone tepatnya di samping Warkop Masagena,Bone, Sulsel, Sabtu 2/8 malam.

Si Korban, Andi Fikram yang merasa keberatan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yg berwajib guna pengusutan lebih lanjut.

Sementara itu, pihak kepolisian setempat menjelaskan, sebelum kejadian pelaku awalnya sedang duduk di atas sepeda motor sambil berbincang dengan Ayu Ashari, yang tak lain adalah mantan pacar pelaku.

“Pelaku ini masih ingin bersama dengan mantan kekasihnya itu. Pelaku bilang, kalau ada laki-laki yang mengganggu kamu (Ayu Ashari, red) saya tikam,” jelas Kapolres Bone, AKBP Kada Rislam, Minggu 2/8

Selang kemudian, korban bersama temannya Siski datang menghampiri keduanya. Ayu kemudian meninggalkan pelaku dan mendekat ke korban.

“Jadi pelaku bertanya siapa itu?, dan mantannya ini bilang kalau pria itu adalah pacarnya. Pelaku marah dan langsung turun dari sepeda motornya dan menyerang korban dengan sajam jenis badik,”Ucap Kapolres Bone.

Akibat kejadian ini korban mengalami satu luka tikaman di bagian pinggang sebelah kiri. Melihat aksi pelaku, rekan korban Siski berusaha melerai, namun pelaku juga ikut menikam Siski yang juga mengenai pinggang sebelah kiri.

“Temannya yang bersama Siski jadi korban penikaman juga. Keduanya harus dilarikan ke Puskesmas Kahu untuk mendapat perawatan medis,” ujar Kada Rislam.

Beruntung, dalam peristiwa ini kedua korban tak sampai kehilahangan nyawa. Sementara polisi yang menerima informasi langsung mengamankan pelaku.

loading...