Di Reuni SMA 12 Makassar, Koalisi Nasdem-Golkar Juga Terbangun

BERBAGI

MAKASSAR – Koalisi Partai NasDem dan Golkar terbangun pada acara Reuni Akbar Alumni Sekolah SMAN 12 Makassar. Reuni Akbar dari angkatan 1990 sampai 2017 itu di gelar di Hotel Swiss Belinn Jl. Panakkukang, Makassar.

Menurut Ketua Angkatan tahun 1997 Supratman, dukungan oleh Alumni SMAN 12 Makassar, khusus untuk angkatan tahun 1997 kepada koalisi NasDem dan Golkar, mulai terbentuk lantaran mereka menyakinkan memiliki kesamaan visi dan misi terkait pembangunan Kota Makassar.

“Kami punya kesamaan visi untuk Makassar, sehingga teman-teman mau bersama didalam barisan yang sudah kita bangun yaitu koalisi NasDem dan Golkar,” kata Supratman saat ditemui di sela-sela acara, Minggu (3/9/2017) malam.

Ketua Angkatan tahun 1997 Supratman

Selain itu, Supratman yang juga merupakan Ketua Bidang Media Partai NasDem Makassar, mengaku optimis koalisi NasDem dan Golkar di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar pada Juni 2018 mendatang, bakal menjadi penantang kuat Wali Kota Makassar Petahana, Moh. Ramdhan Pomanto.

Meskipun pada koalisi penantang petahana ini belum mengusulkan siapa bakal kandidat yang didorong maju di Pilwali, namun Supratman memastikan siapapun yang diputuskan oleh partai untuk didorong maju, ia akan bekerja masif menyosialisasikan jagoannya untuk menumbangkan Danny Pomanto.

“Terkait siapa yang diusulkan, biarkan masing-masing partai yang putuskan. Tapi saya pastikan koalisi NasDem dan Golkar siap tumbangkan petahana (Danny Pomanto),” tegas Supratman

Sekadar diketahui, koalisi Partai NasDem dan Golkar di gagas oleh Ketua DPD Golkar Makassar, Farouk M Betta Mappaseling dan Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi bersama dengan pengurus teras partai di Warkop Phoenam beberapa waktu lalu.

loading...