H Alimuddin: Lewat Pendidikan Nasib Manusia Bisa Berubah

BERBAGI

MAKASSAR – Tak ada manusia yang bisa mengubah nasib, tanpa dia melakukan upaya untuk mengubahnya, lewat pendidikan yang baik maka manusia itu bisa mengubah nasibnya sendiri.

Hal itu diungkapkan oleh Pembina Yayasan Stikes Mega Rezky, H Alimuddin SH MH MKn saat memberi sambutan dalam kegiatan Kuliah Umum Mahasiswa Baru Stikes Mega Rezky tahun 2017 di Aula Lantai 5, Stikes Mega Rezky Antang, Senin (4/9).

Dia mengatakan bahwa, pendidikan yang baik merupakan salah satu cara manusia untuk mencapai impiannya, seperti bekerja ditempat yang lebih baik atau mendapat predikat baik ditengah masyarakat.

“Pendidikan adalah salah satu jembatan orang untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, maka dari itu belajarlah dengan baik selama berkuliah,”tuturnya.

Dihadapan ribuan mahasiswa baru Stikes Mega Rezky Antang, Legislator DPRD Sulsel itu berpesan agar tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh orang tua untuk menimba ilmu. Selain kebaikan untuk mahasiswa itu sendiri, juga merupakan kebanggan bagi orang tua ketika menyaksikan anaknay berhasil menjadi orang yang besar.

“Selamat datang di Stikes Mega Rezky, jangan mau pulang sebelum menjadi orang yang berhasil, gunakanlah waktu yang diberikan orang tua sebaik-baik mungkin untuk menjadi orang yang berhasil,”harapnya.

Dalam kegiatan Kuliah Umum tersebut, hadir pula sebagai pemateri Kuliah Umum,  Dr.Muhammad Sabri yang juga merupakan Dosen Kampus UIN Alauddin Makassar.

loading...