Ini Isi Rapat Tim Pilkada Pusat Golkar

BERBAGI
Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid/ INT

JAKARTA – Tim Pilkada Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menggelar rapat terkait Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2018 pada Senin, (4/9) di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Rapat itu tidak hanya membahas satu dua daerah saja, namun keseluruhan Pilkada.

“Bukan Jawa Barat saja, tapi semua daerah di seluruh Indonesia,” kata Ketua Harian Golkar, Nurdin Halid melalui rilisnya, kepada sulselekspres.com Senin (4/9) malam.

Menurut Nurdin, rencananya hari ini akan diambil keputusan mengenai nama-nama calon di tiap daerah. DPP akan melakukan pendalaman atas nama-nama yang dilaporkan daerah.

“Langsung kita putuskan. Kan sudah lewat prosesnya, penjaringan di semua daerah, sesuai Jukla, ada yang kita lakukan survei. Dari hasil itu kita rapatkan sebentar. Dari hasil penjaringan, dari survei, kemudian pendalaman oleh tim. Kan masing-masing ada timnya, ada (tim) pemenangan pemilunya,” ujar Ketua Tim Pilkada Pusat DPP Golkar ini.

Namun, Nurdin mengatakan, belum ada kepastian satu nama dari tiap-tiap daerah. Salah satunya daerah Jawa Barat yang belum dipastikan akan mengusung Dedi Mulyadi. “Belum, nanti (nama-namanya) dipaparkan nanti,” kata Nurdin.

Nurdin mengakui masih ada nama kader-kader Golkar lain untuk Jabar yang disuarakan oleh kader di bawah. Salah satunya menurut dia seperti Daniel Muttaqien, putra politikus senior Golkar di Indramayu, Irianto MS Syafiuddin. “Iya, kan kader Golkar kan banyak. Semua nama akan dibahas dulu,” tutupnya.

loading...