Masyarakat BTP Bertemu Nurdin Halid

BERBAGI
Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid, yang didampingi oleh pengurus Golkar Sulsel, menjamu Tokoh masyarakat dan tokoh agama dari BTP, Makassar, Minggu (3/9) malam/ IST

MAKASSAR – Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama dari kawasan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Makassar menyambangi kediaman Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid, di Jalan Mapala, Makassar, Minggu (3/9) malam.

Aliyas Ismail, salah satu tokoh masyarakat yang juga merupakan advokat di Makassar mengatakan pertemuan tersebut merupakan ajang untuk mempererat hubungan silaturrahmi, bersama Nurdin.

“Apalagi, ini juga momentum Idul Adha masih terasa,” kata Aliyas Ismail melalui rilisnya kepada sulselekspres.com, Senin (4/9).

Ia menyebut, setidaknya ada sekitar 12 tokoh masyarakat dan tokoh agama dari wilayah BTP yang turut hadir. Perbincangannya seputar kondisi kekinian Kota Makassar hingga Sulawesi Selatan.

“Tentu saja ada perbincangan sekaitan Pilkada nanti. Kami harap beliau (Nurdin Halid) bersama Aziz Qahhar Mudzakkar bisa menang dan membawa kemajuan yang baru bagi daerah kita ini,” tuturnya.

Apalagi, sejumlah programnya memang terbilang visioner. Dia menambahkan, NH bersama Aziz Qahhar Mudzakkar mengusung gagasan ekonomi kerakyatan. Itu akan direalisasikan lewat program membangun kampung di seluruh pelosok daerah Sulawesi Selatan.

 

loading...