None Maju di Pilwali Makassar, Ini Kata SYL

BERBAGI
Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, saat berkunjung ke kantor DPRD Sulsel, Jalan Sumoharjo Makassar, Senin (4/9)/ SULSELEKSPRES.COM/ A.LATIF

MAKASSAR – Irman Yasin Limpo (None) maju pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang, Gubernur Sulawesi Selatan , Syahrul Yasin Limpo (SYL) berpesaan pada kepada adik kandungnya.

Selain None, adik kandung SYL bersama, Ichsan Yasin Limpo (IYL) akan maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018. Menurut Mantan Bupati Gowa ini, semua saudaranya yang maju pada momen politik tersebut merupakan hak politik seseorang.

“Di keluarga kami, sangat menjunjung tinggi hak asasi dan hak politik, jika None ingin maju di Pilwalkot Makassar itu adalah haknya, tidak bisa juga dilarang,” kata SYL saat ditemui di Kantin DPRD Sulsel, Senin (4/9).

SYL menambahkan, None dinilai mampu menjadi pemimpin di Makassar, sebab ia memiliki pengalaman berpolitik, apalagi None pernah maju di Pilwalkot Makassar pada tahun 2013 lalu dan berhasil menempati di posisi kedua.

Selain itu, None yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, juga sempat mencicipi menjadi kepala daerah yakni, pelaksana tugas atau Pejabat Bupati Luwu Timur selama enam bulan pada tahun 2015 lalu.

loading...